Muka Bunga Citra Lestari Bengkak

Muka Bunga Citra Lestari Bengkak
Bunga Citra Lestari (tengah) di sela syitung film 3 Srikandi. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - BUKAN hal mudah bagi Bunga Citra Lestari untuk memerankan tokoh atlet panah, Nur Fitriyana di film terbarunya, 3 Srikandi.

Bukan sekali dua-kali artis yang kerap disapa BCL ini mendepat cedera saat berlatih panahan.  Meski demikian, BCL mengaku sudah "kebal" dengan cedera-cedera tersebut.

"Pas awal nyoba ternyata muka kena string, bengkak, dan ditutup pakai make up sih biar nggak kelihatan," kata BCL saat syuting di kawasan Buperta Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Meski sering cedera karena panahan, tapi BCL mengaku tak masalah dan malah semakin jatuh cinta dengan olahraga tersebut. "Saya selama ada coach jatuh cinta, kalau nggak ya ketakutan. Karena kalau ada coach bikin kita aman dan nyaman, kita jadi percaya diri," jelasnya.

Film terbaru Unge-sapaan akrabnya, menceritakan kisah tiga atlet cabang panahan Indonesia yang berhasil meraih medali di ajang Olimpiade Seoul pada tahun 1988. Rencananya, film ini akan dirilis pada 24 Desember mendatang. (ash)

 


BUKAN hal mudah bagi Bunga Citra Lestari untuk memerankan tokoh atlet panah, Nur Fitriyana di film terbarunya, 3 Srikandi. Bukan sekali dua-kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News