Sstt, Ada 11 Wanita Belia dan 6 Om-om Asyik Pesta 'Uh…Oh…' di Rumah Mewah

Sstt, Ada 11 Wanita Belia dan 6 Om-om Asyik Pesta 'Uh…Oh…' di Rumah Mewah
Ilustrasi.

jpnn.com - WAHAI para orang tua yang memiliki anak berusia belia, sebaiknya Anda harus berhati-hati dan jagalah mereka sekuat tenaga. Jangan sampai kejadian ini menimpa keluarga Anda. Di Nganjuk, Jawa Timur, polisi membekuk sebelas perempuan muda beserta enam pria dewasa di sebuah rumah sewaan Minggu (26/7). 

Para gadis dan pria tersebut digrebek saat melakukan pesta miras dan berbuat tak senonoh bak suami istri.

Mereka pun langsung digiring ke Mapolres Nganjuk. Saat menjalani pemeriksaan, diketahui bahwa semua perempuan itu adalah warga Nganjuk. 

Mereka adalah ER, 17; OW, 17; ER, 18; DA, 18; YW, 18; DC, 19; YS, 24; OW, 18; DU, 19; AN, 18; dan TW, 18.

Sedangkan enam laki-laki dewasa itu adalah MZ, 48; DN, 35; AW, 31; BS, 33; TH, 35; dan TSP, 43.

"Mereka digerebek di sebuah rumah mewah di Perumahan Candirejo, Loceret Nganjuk," kata Kanit Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Nganjuk IPDA Sudarsini. 

Menurut Ssudarsini, penggerebekan itu bermula dari adanya kecurigaan masyarakat yang menduga ada pesta miras dan prostitusi yang melibatkan anak di bawah umur di rumah milik Candra Budiman tersebut.

"Saat kami melakuakn penggerebekan, 11 perempuan  dan sejumlah laki-laki. Bahkan beberapa diantaranya sedang berduaan di kamar," ungkap Sudarsini.

WAHAI para orang tua yang memiliki anak berusia belia, sebaiknya Anda harus berhati-hati dan jagalah mereka sekuat tenaga. Jangan sampai kejadian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News