Rossi: Bodoh Jika Mencoret Marquez dari Bursa Juara

Rossi: Bodoh Jika Mencoret Marquez dari Bursa Juara
afp

jpnn.com - MILAN – Valentino Rossi meminta para pembalap MotoGP tetap mewaspadai performa jagoan Repsol Honda Marc Marquez pada paruh kedua musim nanti. Menurut pembalap Movistar Yamaha itu, para rival tak boleh bersikap bodoh dengan mencoret Marquez.

Rossi memilih menghapus catatan buruk Marquez pada paruh pertama musim ini. Hingga kini, Marquez hanya bisa mengemas dua kemenangan dari sembilan seri.

“Kami tak ingin membuat kesalahan dengan memikirkan bahwa Marquez tak bisa memenangkan juara dunia,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Sabtu (25/7).

Rossi yang sudah mengemas tiga kemenangan kini masih unggul 65 poin dari Marquez. Tapi, Rossi menilai, Marquez tetaplah berbahaya.

“Kini dia cukup jauh di belakang. Namun, dia akan sangat kuat. Saya pikir ada tiga seri di mana dia akan kuat: Indianapolis, Brno dan Silverstone,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

 

 


MILAN – Valentino Rossi meminta para pembalap MotoGP tetap mewaspadai performa jagoan Repsol Honda Marc Marquez pada paruh kedua musim nanti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News