Iwan Fals Bilang Sepak Bola Indonesia Sedang Sakit

Iwan Fals Bilang Sepak Bola Indonesia Sedang Sakit
Iwan Fals. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - MUSISI senior Indonesia, Iwan Fals ternyata juga mau ikut berkomentar tentang sepak bola Indonesia. Itu setelah follower-nya di media sosial Twitter, mengajukan pertanyaan seputar sepak bola.

Akun @smile_cavalera menanyakan bagaimana sikap Iwan Fals menilai langkah Menpora Imam Nahrawi, sudah tepat atau tidak. Meski mengakui tidak paham benar soal sepak bola, Iwan Fals menjawab dengan bijak.

Dari twit-nya, terlihat jika Iwan tahu benar bahwa sepak bola sedang banyak masalah.

"Wah, saya kurang paham soal itu (sikap Menpora). Namun, kalau sepak bola sakit ya sebaiknya istirahat dulu," jawab Iwan.

Saat ini sepak bola Indonesia memang sedang sakit. Karena itu, pemerintah melakukan perbaikan tata kelola sepak bola Indonesia dan membentuk Tim Transisi.

Memang, pengaturan skor, klub tak menjalankan regulasi dengan benar, sampai pemain tak dibayar, menjadi masalah tahunan yang tak kunjung bisa diselesaikan PSSI. Karena itu, pemerintah pun menjalankan tanggung jawabnya untuk memperbaiki olahraga nasional. (dkk/jpnn)

 


MUSISI senior Indonesia, Iwan Fals ternyata juga mau ikut berkomentar tentang sepak bola Indonesia. Itu setelah follower-nya di media sosial Twitter,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News