Putri Tunggal Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown Meninggal Dunia di Usia Muda

Putri Tunggal Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown Meninggal Dunia di Usia Muda
Bobbi Kristina Brown ditemukan tertelungkup dan tidak sadar diri di bak mandi di rumahnya di Atlanta, Georgia pada 31 Januari 2015. Setelah koma selama tujuh bulan, Bobby meninggal Minggu (26/7). Foto: AFP

jpnn.com - WASHINGTON - Bobbi Kristina Brown, putri satu-satunya legenda pop Whitney Houston dan penyanyi Bobby Brown, meninggal pada usia 22 tahun setelah koma sejak enam bulan lalu.

Seperti dilaporkan media-media Amerika Serikat, Minggu (26/7), Bobbi Kristina meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat pada hari Minggu (26/7) kemarin.

"Dia akhirnya damai dalam pelukan Tuhan," kata keluarga Houston dalam pernyataan yang dikutip oleh Entertainment Tonight dan media AS lainnya.

Keluarga Houston mengumumkan berita ini melalui pernyataan media online People. "Kami ingin terima kasih kepada semua untuk sejumlah cinta besar meraka dan dukungannya selama beberapa bulan terakhir."

Brown ditemukan tertelungkup dan tidak sadar diri bak mandi rumahnya di Atlanta, Georgia pada tanggal 31 Januari lalu. Dia dihidupkan kembali oleh kru darurat tapi kehilangan fungsi otak yang signifikan.

Setelah berada dalam keadaan koma hampir tujuh bulan akhirnya ia menghembuskan nafas terakhir tadi malam di Duluth, Georgia. "Bobbi Kristina Brown meninggal dunia didampingi keluarganya," kata keluarga Houston.

Menurut keluarga Houston, walaupun diberi perawatan terbaik dan canggih, keadaan Bobbi Kristina tetap merosot setiap hari.

Menurut sumber ET, meninggalnya Brown dikaitkan dengan overdosis obat - hampir sama dengan kematian ibunya, yang ditemukan tertelungkup di bak mandi di Los Angeles Hotel pada Feb 11, 2012, pada malam Grammy Awards.

WASHINGTON - Bobbi Kristina Brown, putri satu-satunya legenda pop Whitney Houston dan penyanyi Bobby Brown, meninggal pada usia 22 tahun setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News