4 Menu yang Ampuh Turunkan Berat Badan

4 Menu yang Ampuh Turunkan Berat Badan
afp

jpnn.com - LONDON - Berbagai cara dilakukan untuk menurunkan berat badan, mulai dari urusan makanan sampai melakukan operasi medis. Berikut adalah beberapa makanan yang bisa membantu menurunkan berat badan secara cepat seperti dilansir laman Yahoo health, Minggu (26/7).

1. Teh putih

Menurut sebuah studi yang dilakukan Food Chemistry pada 2015, antioksidan yang ditemukan dalam teh putih membantu melindungi sel-sel sehat terhadap kerusakan oksidatif berpotensi karsinogenik. Selain itu juga bisa menghambat reproduksi sel kanker usus besar yang ada.

2. Sereal gandum dengan buah

Menurut penelitian, untuk setiap 10 gram sereal yang dikonsumsi sehari-hari, risiko kanker payudara perempuan menurun sebesar 7 persen.

3. Yogurt rendah lemak

Sebuah studi lebih dari dua ribu orang dewasa menunjukkan, mereka yang mengonsumsi hanya 2 persen dari total kalori harian mereka dengan yoghurt memiliki insiden lebih rendah dari hipertensi.

4. Susu

LONDON - Berbagai cara dilakukan untuk menurunkan berat badan, mulai dari urusan makanan sampai melakukan operasi medis. Berikut adalah beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News