Bagaimana Perkembangan Pertalite? ini Kata Dirut Pertamina

Bagaimana Perkembangan Pertalite? ini Kata Dirut Pertamina
Bagaimana Perkembangan Pertalite? ini Kata Dirut Pertamina

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina Dwi Soetjipto terus memantau penjualan bahan bakar minyak (BBM) varian baru, Pertalite. Menurut Dwi, sejak Jumat (24/7) lalu diluncurkan di tiga kota, BBM beroktan 90 itu banyak memikat minat masyarakat.

"Kami lihat perkembangannya (Pertalite). Ini kan baru di tes pasar. Sejauh ini tanggapan pasar cukup bagus," ujar Dwi saat ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (27/7).

Pasokan Pertalite kata Dwi, akan terus ditambah seiring dengan banyaknya minat masyarakat. Karena itu, hingga dua bulan ke depan, Pertamina terus memantau perkembangan Pertalite di 101 SPBU, yang tersebar di Jakarta, Surabaya dan Bandung.

"Kalau responnya bagus tentu akan kami naikan terus. Sekarang kami lihat dulu dua bulan. Sekarang kan baru 101 SPBU. Kalau di sana sudah siap, kami tambah, tanpa mengurangi premium," tukas mantan dirut PT Semen Indonesia ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina Dwi Soetjipto terus memantau penjualan bahan bakar minyak (BBM) varian baru, Pertalite. Menurut Dwi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News