Bek Juventus Pesimistis Raih Scudetto Lagi

Bek Juventus Pesimistis Raih Scudetto Lagi
afp

jpnn.com - TURIN – Bek Juventus Giorgio Chiellini pesimistis timnya bisa merengkuh Scudetto kembali. Sebab, konstelasi tim pemburu trofi juara Serie A musim mendatang juga bakal berubah.

Chiellini menilai, persaingan Serie A musim 2015/2016 mendatang bakal semakin ketat. Pasalnya, para pesaing juga sudah melakukan banyak perubahan.

“Saya masih mengira ada hal lebih hebat dari Roma dan Napoli. Dua klub Milan, setelah dua musim yang buruk kini menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain. Mereka akan menjadi penantang,” terang Chiellini pada Tuttosport, Senin (27/7).

Sebagaimana diketahui, Juventus memang tak menemui banyak kesulitan ketika merebut Scudetto empat musim terakhir. Hanya Roma yang menjadi ganjalan kecil dalam dua musim belakangan.

“Setelah empat Scudetto secara beruntun, normal ketika hal itu terjadi. Bagi kami, kini akan menjadi lebih sulit untuk memenangkan gelar kelima. Sejarah sepakbola juga sudah tak mendukung,” tegas Chiellini. (jos/jpnn)


TURIN – Bek Juventus Giorgio Chiellini pesimistis timnya bisa merengkuh Scudetto kembali. Sebab, konstelasi tim pemburu trofi juara Serie A


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News