Demi Inter, Icardi Tolak Tawaran Menggiurkan Madrid

Demi Inter, Icardi Tolak Tawaran Menggiurkan Madrid
afp

jpnn.com - MILAN – Kesetiaan Mauro Icardi terhadap Inter Milan sudah tak perlu diragukan lagi. Demi raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu, Icardi tega memupuskan harapan klub sebesar Real Madrid.

“Memang benar Madrid menginginkan saya. Namun saya diminta bertahan di Inter. Lagipula, niat saya memang ingin bertahan di sini,” terang Icardi di laman Football Italia, Senin (27/7).

Keputusan itu membawa konsekuensi logis bagi Icardi. Bomber asal Argentina itu tak bisa merasakan ketatnya Liga Champions. Pasalnya, Inter hanya finish di urutan kedelapan musim lalu.

Namun, Icardi mendapatkan gelar individu bergengsi. Musim lalu, dia menjadi topskor Serie A setelah berhasil mengemas 22 gol.

“Saya tahu musim ini kami akan memiliki skuat yang hebat. Kini kami berkembang. Jadi, kami berharap bisa melakukan hal yang baik dan kembali ke Eropa,” tegas Icardi. (jos/jpnn)


MILAN – Kesetiaan Mauro Icardi terhadap Inter Milan sudah tak perlu diragukan lagi. Demi raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu, Icardi tega


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News