Menanti Deja Vu Van Gaal-Romero Seperti di AZ Alkmaar

Menanti Deja Vu Van Gaal-Romero Seperti di AZ Alkmaar
mufc

jpnn.com - MANCHESTER – Masuknya Sergio Romero ke Old Trafford membuncahkan harapan pelatih Manchester United Louis Van Gaal. Pelatih asal Belanda itu yakin, Romero akan memberikan hal hebat bagi MU musim mendatang.

Kebetulan, keduanya juga memiliki pengalaman manis ketika masih berkolaborasi di AZ Alkmaar. Saat itu, Van Gaal dan Romero sukses memberikan gelar juara Eredivisie musim 2008/2009.

“Sergio adalah kiper yang sangat bertalenta. Dia adalah kiper muda saat saya melatih AZ. Saya senang dia bergabung dengan MU,” terang Van Gaal di laman resmi MU, Senin (27/7).

Romero bakal diplot sebagai pengganti David De Gea. Sebagaimana diketahui, De Gea dikabarkan bakal segera bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

“Romero tampil luar biasa di Piala Dunia lalu. Dia akan menjadi tambahan yang sangat hebat bagi tim. Saya tak sabar untuk bekerjasama dengannya lagi,” tegas mantan pelatih tim nasional Belanda itu. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER – Masuknya Sergio Romero ke Old Trafford membuncahkan harapan pelatih Manchester United Louis Van Gaal. Pelatih asal Belanda itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News