Rangga Smash tak Kecewa Hanya jadi Cameo di Catatan Akhir Kuliah

Rangga Smash tak Kecewa Hanya jadi Cameo di Catatan Akhir Kuliah
Rangga, personel boyband Smash. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Rangga Dewamoela, personel boyband Smash, akhirnya terjun ke dunia akting mengikuti jejak Morgan, mantan personel boyband tersebut. Tapi, Rangga mengaku masih belum mau serius di dunia akting.

Penyanyi dan presenter masih menjadi prioritas Rangga saat ini. Pasalnya, Rangga mengatakan tidak terlalu kecewa hanya tampil sebagai cameo atau penampilan khusus dalam film Catatan Akhir Kuliah, produksi Dari Hati Film.

"Sebenarnya di film ini pun aku tadinya harus menjadi Iwan (Andovi Da Lopez) pacarnya si Kodok (Anjani Dina) , bukan menjadi Bustami. Tapi, karena saat itu aku hanya bisa benar-benar syuting satu hari. Lagian, syuting ini juga di Bogor kan, sedangkan syuting si Iwan ada beberapa scene," kata Rangga (27) saat ditemui JPNN.com usai presss screening Catatan Akhir Kuliah di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (26/7) malam.

Rangga mengaku perubahan peran yang jatuh pada dirinya dalam film tersebut terjadi pada detik-detik terakhir. Sebab, waktu syuting film diakuinya ketika job lain juga sedang berlangsung

"Sebenarnya itu kendala waktu, memang ada kerjaan lain juga. Karena itu, dan kenapa itu di sini penampilan khusus. Tapi, ya itu jadi pengalaman sendiri buat aku. Ini kan, film pertama juga, ngerasain akting di film dan sinetron itu berbeda," ungkap Rangga.

Kalaupun hanya sedikit scene, Rangga tetap bersyukur lantaran pekerjaan lain masih dilakukan di luar syuting film.

"Memang sekarang aku masih lebih suka presenter, dan nyanyi bareng Smash. Selain itu (bayaran), waktunya juga lebih cepat enggak seperti akting (film dan sinetron)," kata presenter Inbox ini.

Film Catatan Akhir Kuliah rencananya dirilis, pada (30/7) mendatang. Ajun Perwira, Muhadakly Acho (stand up comedy), Anjani Dina, Abdur Arsyad merupakan para bintang yang meramaikan film bergenre drama komedi tersebut. (mg3/jpnn)
 

JAKARTA - Rangga Dewamoela, personel boyband Smash, akhirnya terjun ke dunia akting mengikuti jejak Morgan, mantan personel boyband tersebut. Tapi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News