Deal Andrei Arshavin Menuai Protes dari klub Premier League Lain

Deal Andrei Arshavin Menuai Protes dari klub Premier League Lain
Deal Andrei Arshavin Menuai Protes dari klub Premier League Lain
ANDREI Arshavin resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Arsenal kemarin (4/2). Bertempat di Stadion Emirates, kandang Arsenal, Arshavin menunjukkan kostum nomor 23 yang akan dikenakannya di klub London itu. Dia juga melayani permintaan tanda tangan dan foto bareng dari pendukung The Gunners, julukan Arsenal.

Namun, transfer pemain Zenit St Petersburg itu menuai protes dari klub Premier League lain. Hal itu karena kesepakatan antara Arsahavin dan Arsenal dinilai telah melebihi deadline (2 Februari). Arsenal baru menuntaskan proses transfer pada 3 Februari waktu setempat.

Meski begitu, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) tetap mengesahkan. Arshavin menjadi milik Arsenal dengan nilai transfer 15 juta pounds atau sekitar Rp 251, 2 miliar. Kontrak playmaker timnas Rusia itu bakal berakhir pada Juni 2012.

''Seharusnya aturan tetap ditegakkan karena sebagaimana yang sudah banyak diperdebatkan. Transfer window musim dingin hanya menguntungkan segelintir klub,'' tutur Martin O'Neill, arsitek Aston Villa, kepada Eurosport.

ANDREI Arshavin resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Arsenal kemarin (4/2). Bertempat di Stadion Emirates, kandang Arsenal, Arshavin menunjukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News