Robbie Keane Kembali ke Spurs, Kembali Jadi Kapten

Robbie Keane Kembali ke Spurs, Kembali Jadi Kapten
Robbie Keane Kembali ke Spurs, Kembali Jadi Kapten
TOTTENHAM Hotspur ibarat rumah kedua Robbie Keane. Begitu kembali ke Spurs - julukan Tottenham Hotspur - setelah enam bulan menjalani masa sulit di Liverpool, penyerang timnas Irlandia itu mendapatkan sambutan istimewa. Keane bakal mengenakan kostum nomor 15 dan menjadi kapten Spurs menggantikan Ledley King.

''Meski bukan nama baru di klub kami, Robbie adalah pemain fresh yang diharapkan membawa implikasi positif bagi tim,'' terang Harry Redknapp, pelatih Spurs, seperti dilansir Daily Mail.

Sebelum pindah ke Liverpool di awal musim ini, Keane adalah kapten Spurs. ''Robbie adalah pemain besar dan tim kami sangat butuh pemain dengan kepribadian seperti dirinya,'' kata Redknapp.

Alasan Redknapp mereposisi ban kapten King tak lepas dari kondisi defender 28 tahun yang dibekap cedera lutut. Alhasil, King lebih banyak duduk di bangku cadangan. Musim ini, pemain asli binaan Spurs itu baru lima kali unjuk gigi di Premier League. Musim lalu, King bahkan hanya merumput empat kali.

TOTTENHAM Hotspur ibarat rumah kedua Robbie Keane. Begitu kembali ke Spurs - julukan Tottenham Hotspur - setelah enam bulan menjalani masa sulit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News