Kehilangan 3 Pemain Kunci, Mampukah Juve Juara Lagi?

Kehilangan 3 Pemain Kunci, Mampukah Juve Juara Lagi?
afp

jpnn.com - TURIN- Juventus bakal mengarungi musim baru dengan kekuatan berbeda. Sebab, Juventus ditinggalkan tiga pemain kunci. Mereka ialah Arturo Vidal, Andrea Pirlo dan Carlos Tevez.

Musim lalu, ketiga pemain itu menjadi pilar tak tergantikan dalam skema Juventus. Tanpa tiga pemain itu, mampukah Juventus merebut Scudetto lagi?

“Pemain yang pergi memberikan banyak hal. Namun, para pemain pengganti akan melakukan hal yang baik,” terang bek Juventus Giorgio Chiellini pada Corriere Dello Sport, Senin (27/7).

Juventus musim ini memang mendatangkan beberapa pemain anyar. Mereka di antaranya ialah Sami Khedira, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala.

“Akan ada beberapa pemain anyar yang masuk lagi. Di sisi lain, pemain terkuat bertahan di Juventus. Mandzukic dan Khedira adalah pemimpin. Pemain muda juga akan membantu yang tua,” tegas Chiellini. (jos/jpnn)

 


TURIN- Juventus bakal mengarungi musim baru dengan kekuatan berbeda. Sebab, Juventus ditinggalkan tiga pemain kunci. Mereka ialah Arturo Vidal, Andrea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News