'Ini Film Pertama Saya'

'Ini Film Pertama Saya'
Vicky Shu. Foto: Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com - VICKY Veranita Yudhasoka atau yang akrab disapa Vicky Shu tidak mau berpuas diri. Vicky Shu mencoba kemampuan seni lainnya.

Pilihan pun jatuh ke dunia akting. Debutnya di dunia layar lebar dimulai dengan film Bianglala Istambul. ”Ini film pertama saya,” akunya, dihubungi kemarin.

Lewat film besutan sutradara Bambang Drias, Vicky berperan sebagai Tarra, mahasiswa yang mendapat beasiswa belajar ke Turki. Diakuinya, saat melihat skenario, dirinya langsung tertarik.

”Karena cerita dan karakternya sangat menarik, makanya saya terima," kata penyanyi kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, 8 Juli 1987 itu.

Meski film produksi Master Cinema itu merupakan debut perdananya, Vicky mengaku tidak mendapat banyak kesulitan. Lakonnya sebagai Tarra bisa dijalani dengan baik.

Lebih lagi, artis yang juga sukses dengan usaha sepatunya tersebut sempat mendalami dunia teater. Sayangnya, kemampuan tersebut tidak pernah lagi dijalaninya semenjak menjadi penyanyi.

"Karena akting bukan hal yang asing. Dulu saya ikut teater kok, tapi lebih fokus utama selama ini nyanyi," tuturnya.

Lewat debut terbarunya tersebut Vicky pun bisa plesiran selama di Turki. "Pastinya semangat, syutingnya kan di Turki," ujarnya.

VICKY Veranita Yudhasoka atau yang akrab disapa Vicky Shu tidak mau berpuas diri. Vicky Shu mencoba kemampuan seni lainnya. Pilihan pun jatuh ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News