Mira Ayu jadi Korban Tewas ke-8 di Kilometer 166 Tol Cipali

Mira Ayu jadi Korban Tewas ke-8 di Kilometer 166 Tol Cipali
Mira Ayu jadi Korban Tewas ke-8 di Kilometer 166 Tol Cipali

jpnn.com - CIREBON - Korban kecelakaan maut di Kilometer 166 Tol Cipali yang melibatkan mobil Innova dan Bus Setia Negara kembali bertambah. Salah satu korban yang selamat, Mira Ayu Prisilia akhirnya menghembuskan napas yang terakhir di RS Sumber Waras, Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, kemarin (27/7).

Sekitar pukul 15.20 WIB, Ayu sudah tidak bisa diselamatkan karena kondisinya terus menurun. Meski sempat membaik namun Ayu meninggal karena pendarahan yang terjadi di bagian kepala dan patah tulang di bagian lengan.

Humas RS Sumber Waras, Bambang Sugiarto mengatakan pihak rumah sakit dan tim dokter sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan korban. Ayu yang mulai menjalani perawatan pada Sabtu (25/7) pukul 00.15 ini telah mendapatkan perawatan intensif di ICU RS Sumber Waras.

“Kita melakukan tindakan terhadap korban, namun pada pukul 15.20 WIB, korban atas nama Mira Ayu Prisilia dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya, kemarin (27/7).

Sejak menjalani perawatan, kata Bambang, kondisi Ayu memang cukup kritis. Cedera di kepala membuat Ayu kehilangan banyak darah.

“Kita sudah coba lakukan yang terbaik, tapi pasien tidak bisa diselamatkan,” lanjutnya.

Jenazah Ayu, kata Bambang, akan dibawa oleh pihak keluarga ke Ponorogo. Mengingat korban merupakan warga asli Ponorogo. Saat ini, pihak rumah sakit pun sedang menyiapkan persoalan administrasi pemulangan jenazah.

“Menurut keluarga yang sudah kita hubungi, korban akan dibawa langsung ke Ponorogo dan dimakamkan di sana. Saat ini, kita sedang mengurus masalah pemulangan jenazah tersebut,” jelasnya.(kmg/kri/jpnn)


CIREBON - Korban kecelakaan maut di Kilometer 166 Tol Cipali yang melibatkan mobil Innova dan Bus Setia Negara kembali bertambah. Salah satu korban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News