Kimi Merasa Dijauhi Dewi Fortuna

Kimi Merasa Dijauhi Dewi Fortuna
afp

jpnn.com - LONDON – Kimi Raikkonen merasa dijauhi Dewi Fortuna pada beberapa seri balapan Formula 1 musim ini. Salah satunya ialah ketika jagoan Ferrari itu berlaga di seri Hongaria akhir pekan kemarin.

Saat itu, Kimi memulai balapan dari posisi kelima. Pembalap asal Finlandia itu bahkan sempat berada di posisi kedua. Namun, Kimi gagal menyelesaikan balapan setelah mobil yang ditungganginya mengalami masalah.

“Itu hal yang tak beruntung namun merupakan bagian dari balapan. Terkadang ketika Anda membutuhkan keberuntungan, Anda malah tak memilikinya,” terang Kimi pada Sky F1, Senin (27/7).

Ini adalah kali ketiga Kimi tak bisa menyelesaikan balapan. Sebelumnya, pembalap berjuluk Ice Man itu juga gagal finish di Australia dan Austria.

“Kami akan bekerja keras dan berharap bisa mendapatkan sedikit keberuntungan. Saya yakin kami bisa mendapatkan hasil yang bagus. Namun kami harus memastikan tak punya masalah,” tegas Kimi. (jos/jpnn)


LONDON – Kimi Raikkonen merasa dijauhi Dewi Fortuna pada beberapa seri balapan Formula 1 musim ini. Salah satunya ialah ketika jagoan Ferrari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News