Sergio Ramos Mulai Berpaling, MU Uring-Uringan

Sergio Ramos Mulai Berpaling, MU Uring-Uringan
Sergio Ramos. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United dilaporkan kecewa berat usai mendengar bek incarannya mau membuka pembicaraan soal kontrak baru dengan Real Madrid. Sebelumnya Setan Merah (julukan MU) merasa di atas angin soal Ramos.

Dilansir dari Daily Star, Selasa (28/7), pihak MU kaget mengetahui Ramos dan agennya mau kembali diajak berunding dengan manajemen Madrid. Padahal, MU sudah telanjur yakin Ramos akan pindah Old Trafford.

Sumber Daily Star menyebutkan salah satu petinggi MU yang terus menjajaki Ramos merasa dikhianati. Meski antara MU dan Madrid belum ada perundingan resmi soal Ramos, namun pemain 29 tahun itu disebut sudah menyatakan bersedia pindah ke MU beberapa waktu lalu.

Namun kini, pemain yang sudah dipercaya menjadi kapten tim Madrid sepeninggal Iker Casillas itu di ambang kontrak baru. Dari Guangzhou, tempat Madrid melakoni tur pramusim, Ramos dan agen sekaligus kakaknya, Rene sudah mendapat undangan duduk satu meja dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan Direktur Klub Jose Angel Sanchez. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United dilaporkan kecewa berat usai mendengar bek incarannya mau membuka pembicaraan soal kontrak baru dengan Real Madrid.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News