Erick Thohir Beri Ultimatum Pada Mancini, Begini Isinya

Erick Thohir Beri Ultimatum Pada Mancini, Begini Isinya
afp

jpnn.com - MILAN – Erick Thohir memberikan ultimatum pada pelatih Inter Milan Roberto Mancini. Pengusaha muda asal Indonesia itu menuntun Mancini membawa Inter finish di posisi tiga besar musim mendatang.

“Kami harus lolos ke Liga Champions sebab inilah alasan kami membawa Mancini pada November lalu. Beberapa pemain hebat kami juga memperpanjang kontraknya,” terang Erick pada Corierre Dello Sports, Senin (27/7).

Keinginan Erick tak lepas dari investasi besar yang sudah dilakukannya. Musim ini, Inter sukses mendatangkan beberapa pemain hebat. Di antaranya ialah Miranda, Jeison Murillo, Geoffrey Kondogbia dan Martin Montoya.

Pemilik Satria Muda Britama itu juga ingin melihat Inter kembali berlaga di Liga Champions. Musim lalu, Inter hanya berlaga di Liga Europa. Musim mendatang Inter bahkan tak berlaga di Eropa.

“Saya sudah bicara dengan hampir semua pemain dalam beberapa hari terakhir. Saya ingin menjelaskan target kami: lolos ke Liga Champions,” tegas Presiden SEABA tersebut. (jos/jpnn)


MILAN – Erick Thohir memberikan ultimatum pada pelatih Inter Milan Roberto Mancini. Pengusaha muda asal Indonesia itu menuntun Mancini membawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News