Video Ini Sungguh Mengerikan, Wanita Tewas 'Ditelan' Eskalator di Mal

Video Ini Sungguh Mengerikan, Wanita Tewas 'Ditelan' Eskalator di Mal
Foto: Reuters

jpnn.com - BEIJING - Seorang wanita tewas 'ditelan' eskalator ketika menggunakan tangga bergerak tersebut ketika naik bersama anaknya di sebuah pusat perbelanjaan di Tiongkok. 

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.10 pagi, beberapa hari lalu di sebuah mal besar di Jingzhou, Tiongkok.

Rakaman CCTV itu menjadi perbicangan para netizen di media sosial setelah diunggah di laman video berbagi, YouTube. Insiden itu terjadi ketika lantai eskalator itu tiba-tiba runtuh. Ini Videonya.

Seperti dilansir BBC kemarin, dalam video berdurasi 0.35 tersebut, korban bernama Xiang Liujuan, 30, bersama anaknya terlihat sudah sampai di ujung eskalator. Ketika menginjak lantai besi, tiba-tiba ia terlihat runtuh lantas ‘menelan’ wanita tersebut.

Bagaimanapun, korban tersebut sempat menyelamatkan anaknya dengan menolaknya kepada seorang wanita yang berada di tempat kejadian itu.

Meski beberapa warga yang berada di tempat kejadian coba menyelamatkan Xiang, namun mereka gagal membantu korban keluar dari lubang tersebut.

Menurut laporan media, tubuh korban berhasil dikeluarkan oleh pihak berwenang setelah tiga jam terperangkap di dalam mesin tersebut.(ray/jpnn)

BEIJING - Seorang wanita tewas 'ditelan' eskalator ketika menggunakan tangga bergerak tersebut ketika naik bersama anaknya di sebuah pusat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News