Awas! Kecantikan Nabilah JKT48 dan Pevita Pearce Bisa Bikin Jantung Mau Copot

Awas! Kecantikan Nabilah JKT48 dan Pevita Pearce Bisa Bikin Jantung Mau Copot
Awas! Kecantikan Nabilah JKT48 dan Pevita Pearce Bisa Bikin Jantung Mau Copot

jpnn.com - JAKARTA - Pevita Pearce digadang-gadang memiliki wajah bak bidadari. Nabilah JKT48 juga sama. Kecantikannya diyakini bisa membuat kaum Adam lupa daratan. Lalu bagaimana jadinya jika kedua wanita ini berfoto dalam satu frame?

Jawaban dari pertanyaan tadi sepertinya tidak sulit. Karena pada akhir pekan lalu, Pevita Pearce mengunggah selfie cantik bersama Nabilah JKT48. Pevita menggabungkan empat foto mereka berdua dengan keterangan, `such a sweetheart` sambil menambahkan emoticon tanda hati.

Di frame foto itu, keduanya terlihat sangat imut dan menggemaskan. Tidak sedikit netizen yang bilang wajah Pevita Pearce sangat mirip dengan Nabilah JKT48. Kebetulan, Pevita dan Nabilah sama-sama memiliki bentuk wajah oval. Dua bidadari itu juga sama-sama punya gingsul cantik di senyum manis mereka.

"Such a sweetheart," tulis Pevita dalam keterangan foto tersebut.

"And thank you for coming to the show yesterday @pevpearce i hope u're happy," timpal Nabilah dalam kicuannya di Twitter.

"@nabilahJKT48 @pevpearce jangan mirip dah ntr gue bingung mueheheh," tulis netizen.

"Badai bener kalian berdua minta di karungin @nabilahjkt48 @pevpearce," sahut netizen lainnya. (ags)


JAKARTA - Pevita Pearce digadang-gadang memiliki wajah bak bidadari. Nabilah JKT48 juga sama. Kecantikannya diyakini bisa membuat kaum Adam lupa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News