Sebagai Batman, RAN tak Pernah Bad Mood

Sebagai Batman, RAN tak Pernah Bad Mood
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA - RAN selama ini dikenal sebagai grup vokal yang sangat kompak. Rayi, Asta dan Nino juga selalu terlihat ceria dalam setiap momen. Suasana hati yang jelek alias bad mood seolah tak pernah menghampiri mereka.

"Paling suka bad mood? Kami Batman sih, bukan bad mood. Hahaa.. Enggak, enggak, bercanda," kata Nino, personel yang terkenal paling rame di antara dua temannya saat ditemui JPNN.com di Lottemart Evenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7).

Hal itu juga tak lepas dari keusilan para personelnya. Mereka tak jarang mengusili salah satu personel setelah konser. Lalu, siapa yang paling usil? "Memang yang paling usil tuh gue. Ngapain sih serius-serius, hehe," ungkap Nino.

Meski usil, Nino tetap menjaga kekompakan dengan Asta dan Rayi. Mereka juga tak ingin RAN bubar. Bagi mereka, perjalanan karir RAN akan bubar ketika ada satu personel yang hengkang. (mg3/jpnn)


JAKARTA - RAN selama ini dikenal sebagai grup vokal yang sangat kompak. Rayi, Asta dan Nino juga selalu terlihat ceria dalam setiap momen. Suasana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News