Imutnya... Aming Pakai Celana Gambar Kartun

Imutnya... Aming Pakai Celana Gambar Kartun
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Setelah cukup lama menghilang, Aming akhirnya muncul ke publik. Komedian asal Jakarta itu menampakkan batang hidungnya saat menghadiri pemutaran film terbarunya bertajuk Get Married 5 di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7).

Saat itu, Aming terlihat datang sedikit terlambat. "Hey, Alhamdulillah baik," ujar Aming ketika disapa awak media.

Bukan Aming jika tak tampil nyentrik. Pemeran Eman itu cuek mengenakan legging jenas bergambar tokoh kartun. Alis Aming kini juga berwarna cokelat. Namun, ada beberapa perubahan pada diri Aming.

Pria 34 tahun itu kini lebih berisi. Sebelumnya, Aming cukup lama menghilang usai menjadi perbincangan ketika menghadiri parade LGBT (Lesbian, Gay, Bisex dan Transgender) di New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Munculnya Aming dalam parade itu sempat menimbulkan banyak omongan miring. Aming disebut-sebut merupakan pendukung LGBT. Namun, kabar itu mendapat bantahan dari manajemen Aming. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Setelah cukup lama menghilang, Aming akhirnya muncul ke publik. Komedian asal Jakarta itu menampakkan batang hidungnya saat menghadiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News