PAN Ikut Usung Bekas Napi Kasus Korupsi, Ini Alasannya

PAN Ikut Usung Bekas Napi Kasus Korupsi, Ini Alasannya
Foto ilustrasi.dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Koalisi PAN, Partai Golkar, dan Hanura mengusung mantan narapidana korupsi, Jimmy Rimba Rogi (Imba) sebagai calon Walikota Manado periode 2015-2020 berpasangan dengan Boby Daud, pada pilkada Desember 2015.

Menurut Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno, ada alasan sangat spesifik dari Imba hingga PAN, Golkar dan Hanura bisa meloloskan mantan Walikota Manado tersebut.

"Dia mengaku kapok korupsi dan berjanji tidak akan mengulanginya," kata Eddy, melalui pesan singkatnya, Selasa (28/7).

Alasan spesifik tersebut, lanjut Eddy, sangat logis dan ada benarnya. "Seseorang yang sudah merasakan getirnya kehidupan di lembaga pemasyaratan tentu akan berbuat segala sesuatu agar tidak mengulangi lagi lembaran kelam dalam hidupnya," ujar Eddy.

Selain itu menurut Eddy, Imba merupakan sosok yang tegas dan visioner. "Imba sesungguhnya sosok tegas, lugas dan visioner. Itu sangat dibutuhkan Kota Manado. Dia menjadi pilihan kami karena visi dan aspek kepemimpinannya yang kuat," puji Eddy. (fas/jpnn)

 


JAKARTA - Koalisi PAN, Partai Golkar, dan Hanura mengusung mantan narapidana korupsi, Jimmy Rimba Rogi (Imba) sebagai calon Walikota Manado periode


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News