Phelps Terancam Masuk Bui

Phelps Terancam Masuk Bui
Phelps Terancam Masuk Bui
COLUMBIA - Insiden munculnya foto Michael Phelps yang diindikasikan sedang mengisap mariyuana berbuntut panjang. Phelps terancam tuduhan melakukan tindak kriminal berkaitan dengan beredarnya foto itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh satu media di Columbia, South Carolina. Seorang petugas hukum di South Carolina mengatakan akan mendakwa Phelps apabila terbukti mengisap ganja dengan menggunakan bong di wilayahnya. ''Kasus ini tidak berbeda dengan kasus lainnya,'' kata Leon Lott, juru bicara sheriff wilayah Richland.

Foto Phelps tengah mengisap bong ganja dimuat sebuah tabloid Inggris News of the World (NOTW). Media tersebut menambahkan, gambar itu diambil dalam sebuah pesta mahasiswa di University of South Carolina di Columbia November lalu. Columbia yang merupakan ibu kota Negara Bagian South Carolina terletak di wilayah Richland.

''Kasus ini sebenarnya lebih mudah karena kami memiliki foto serta pengakuan dari pelaku. Akan lebih mudah lagi bila kami mengetahui persis lokasi peristiwa itu terjadi,'' ungkap Lott.

COLUMBIA - Insiden munculnya foto Michael Phelps yang diindikasikan sedang mengisap mariyuana berbuntut panjang. Phelps terancam tuduhan melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News