Indonesia Tekuk Unggulan Pertama

Indonesia Tekuk Unggulan Pertama
Indonesia Tekuk Unggulan Pertama
JAKARTA - Tim Indonesia mengawali laga perdananya di Piala Fed 2009 dengan baik. Sandy Gumulya dkk sukses mengalahkan Uzbekistan 2-1 dalam pertandingan pertama grup I Zona Asia-Oceania di State Tennis Center, Perth, Australia, kemarin (4/2).

Kemenangan itu cukup mengejutkan. Sebab, Uzbekistan adalah unggulan pertama grup A. Apalagi, mereka diperkuat pemain yang memiliki peringkat WTA lebih baik daripada Indonesia.

Pada partai pertama, Ayu Fani Damayanti (peringkat ke-568 WTA) sukses mengalahkan Vlada Ekshibarova (460 WTA) 5-7, 6-4, 6-2. Di partai kedua, petenis terbaik Indonesia Sandy Gumulya (295 WTA) kalah dari Akgul Amanmuradova (80 WTA) 2-6, 6-3, 1-6.

Di partai ketiga, kapten tak bermain Suzana Wibowo kembali memilih Sandy dan Ayu untuk bermain ganda. Meski tenaga keduanya sudah terkuras, pilihan itu terbukti tepat. Ayu/Sandy berhasil menjadi penentu kemenangan Indonesia dengan mengalahkan Akgul Amanmurodova/Albina Khabibulina 6-4, 7-6 (5).

JAKARTA - Tim Indonesia mengawali laga perdananya di Piala Fed 2009 dengan baik. Sandy Gumulya dkk sukses mengalahkan Uzbekistan 2-1 dalam pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News