Resmi! Bek Chelsea Balik Kucing ke Atletico

Resmi! Bek Chelsea Balik Kucing ke Atletico
afp

jpnn.com - LONDON – Karir Filipe Luis di Chelsea hanya bertahan semusim. Setelah hanya menjadi pelapis Cesar Azpilicueta, bek kiri asal Brasil tersebut akhirnya kembali bergabung dengan Atletico Madrid.

Sebelumnya, bek 29 tahun itu membela Atletico selama empat musim. “Bahagia. Senang kembali ke rumah dan menjadi pemain anyar Atletico,” terang Luis di laman Sky Sports, Selasa (28/7).

Luis akan membela Atletico selama empat musim ke depan. Atletico dikabarkan menebus Luis dengan harga 16 juta Poundsterling atau setara Rp 304 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

“Dia adalah salah satu winger paling berbakat di dunia. Dia sudah tahu klub dan cara bermain kami. Dia akan beradaptasi dengan cepat,” terang Direktur Olahraga Atletico Jose Luis Perez.

Luis membela Chelsea dalam 26 pertandingan musim lalu. Namun, dia hanya menjadi starter dalam sembilan laga Premier League. (jos/jpnn)


LONDON – Karir Filipe Luis di Chelsea hanya bertahan semusim. Setelah hanya menjadi pelapis Cesar Azpilicueta, bek kiri asal Brasil tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News