Baim Wong Bangun Rumah untuk Pasangannya, siapa sih?

Baim Wong Bangun Rumah untuk Pasangannya, siapa sih?
Baim Wong. Foto: Indopos/Ist

jpnn.com - BAIM Wong sedang membangun sebuah rumah yang berlokasi di Tanah Kusir.

"Sama saja masih syuting terus. Ya lagi bangun rumah 50 persen (udah jadi), di Tanah Kusir," ujarnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Baim mengaku seru membangun rumah impiannya itu. Dari mulai konsep desain hingga bahan baku semua dia pilih sendiri. "Seru banget desain sendiri sama temen saya, Alex namanya. Berimajinasi aja.," kata Baim.

Dia menjelaskan, ide rumahnya berkonsep Jepang modern, dengan perpadian kayu dan granit. ”Menyenangkan. Ini saya mau ke sana. Seneng banget nungguin dari pondasi. Sesuai sama yang kita mau," ujarnya dengan antusias.

Untuk budget sendiri, Baim enggan mengomentari. Tetapi hal yang pasti adalah rumah tersebut ingin cepat ia selesaikan.

"Sekarang sudah tiga bulan pengerjaan. Masih empat bulan lagi. Nanti dua bulan untuk finishing. Ya harus cepet-cepet punya rumah. Rombak total," kata Baim.

Rumah ini nantinya akan dihuni oleh Baim beserta keluarganya. Secara khusus ia mengungkapkan bahwa rumah ini diperuntukkan untuk ia dan pendampingnya nanti.

"Tergantung sih. Keluarga juga ada rumah. Saya dan pasangan (yang menempati), insya Allah," tutupnya. (ash)


BAIM Wong sedang membangun sebuah rumah yang berlokasi di Tanah Kusir. "Sama saja masih syuting terus. Ya lagi bangun rumah 50 persen (udah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News