Raline Shah Selektif saat Shopping

Raline Shah Selektif saat Shopping
Raline Shah. Foto: Agus Wahyudi/Jawa Pos

jpnn.com - BAGI banyak perempuan, shopping merupakan obat paling manjur untuk mengusir penat dan bad mood. Raline Shah juga demikian. Berbelanja tidak pernah gagal menghadirkan perasaan happy.

Berbelanja dengan cara mendatangi butik langsung atau cara online sama-sama dia suka. Keuntungan berkunjung ke physic store memang bisa memegang dan mencoba produk. Tetapi, kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkan online shopping juga menggoda.

’’Belanja online biasanya saya lakukan untuk brand-brand yang memang saya sudah tahu kualitasnya. Yang sering saya pakai. Jadi, enggak khawatir,’’ tutur Raline.

Gairah terhadap fashion dituangkan Raline dalam proyek koleksi busana bareng salah satu e-commerce fashion platform. Pemeran film 5cm (2012), Supernova (2014), serta Surga yang Tak Dirindukan (2015) itu menuangkan ide rancangan yang menggambarkan karakternya.

Berdasar pengalamannya selektif saat berbelanja, Raline sangat detail memantau proses desain, mulai pemilihan bahan sampai pengerjaan cutting.

’’Baju-baju yang sporty chic dan eclectic. Kualitas bagus, tapi dengan affordable price,’’ ujar Raline, dengan senyumnya yang memikat. (nor/c14/sof)

 


BAGI banyak perempuan, shopping merupakan obat paling manjur untuk mengusir penat dan bad mood. Raline Shah juga demikian. Berbelanja tidak pernah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News