Oh Kasihan..., Dua Bocah Kakak dan Adik Ini Tinggal di Kandang Anjing

Oh Kasihan..., Dua Bocah Kakak dan Adik Ini Tinggal di Kandang Anjing
Foto: CEN

jpnn.com - SUNGGUH malang nasib dua bocah usia 6 dan 4 tahun di Nanjing, ibu kota Provinsi Jangsu, Tiongkok ini. Dua bocah kakak dan adik yang ditelantarkan orang tuanya itu ditemukan dakam kondisi mengenaskan di kandang anjing.

Kedua orang tua bocah itu memang telah bercerai dan masing-masing sudah menikah lagi dan tinggal di kota lain. Sayangnya, kedua bocah itu ditinggalkan begitu saja.

Dua bocah yang tak disebutkan namanya itu kini tinggal bersama kakeknya yang beternak anjing. Alih-alih merawat dua anak telantar itu secara baik-baik, sang kakek itu justru membiarkan kedua cucunya tinggal di peternakan anjing miliknya.

Karenanya, warga menuding sang kakek telah menelantarkan kedua bocah malang itu. Sebab, kondisi kandang anjing itu sangat tidak layak untuk ditinggali.

Menurut warga setempat, Jun Teng, tempat tinggal kedua bocah itu sangat jauh dari layak. “Baunya tak tertahankan, seluruh areanya tertutupi sampah dan kotoran anjing,” katanya.

Belum lagi, lalat dan nyamuk di mana-mana. Kedua bocah itu harus berebut makanan dengan lalat.

Sedangkan untuk minum, mereka bahkan harus menyeruput air yang tergenang. “Tak wajar rasanya melihat mereka meminum air kotor yang menggenang di tanah setelah hujan,” katanya.

Oh Kasihan..., Dua Bocah Kakak dan Adik Ini Tinggal di Kandang Anjing

SUNGGUH malang nasib dua bocah usia 6 dan 4 tahun di Nanjing, ibu kota Provinsi Jangsu, Tiongkok ini. Dua bocah kakak dan adik yang ditelantarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News