Ahok 'Ceramahi' Perwira Polda Metro Jaya tentang Lima Tertib

Ahok 'Ceramahi' Perwira Polda Metro Jaya tentang Lima Tertib
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyambangi Polda Metro Jaya, Rabu (29/7). Adapun tujuan kedatangan pria yang akrab disapa Ahok ini untuk membicarakan mengenai lima tertib.

Lima tertib yang telah dicanangkan Pemerintah Provinsi DKI, Polda Metro Jaya, dan Pangdam Jaya adalah tertib hunian, tertib sampah, tertib pedagang kaki lima, tertib berlalu lintas, dan tertib demonstrasi.

"Bukan kuliah, kami cuma mau menyamakan persepsi bagaimana kami menertibkan lima tertib. Sehingga dengan kepolisian, Polda bisa saling mendukung karena kan kami memang tiga pilar," kata Ahok di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/7).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan, akan menyenangkan apabila memiliki persepsi yang sama di lapangan.

"Kalau kita punya persepsi yang sama pasti di lapangan akan enak. Kalau enggak kasihan yang di lapangannya. Saya saja dengan dinas dan PNS persepsinya bisa beda apalagi dengan kepolisian," tutur Ahok.

Suami Veronica Tan ini berharap dengan pertemuan ini bisa menyamakan visi dan misi dengan kepolisian.

"Kalau kami‎ duduk di sini dengan perwira, kami bisa paparkan harapan dan pikiran serta visi misi, kebijakan, strategi juga program seperti apa. Kalau bisa kami gabungkan bisa pas. Kalau mau mencapai misi kan ada strategi nih," tandas Ahok.(gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyambangi Polda Metro Jaya, Rabu (29/7). Adapun tujuan kedatangan pria yang akrab disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News