Bareskrim Berharap Ahok Penuhi Panggilan untuk Diperiksa

Bareskrim Berharap Ahok Penuhi Panggilan untuk Diperiksa
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bareskrim Polri menunggu kehadiran Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Rabu (29/7), untuk digarap sebagai saksi dugaan korupsi pengadaan unintterupible power supply 2014. 

"Ahok akan datang sekitar pukul 9.00 atau 10.00," tegas Kasubdit I Dirpidkor Bareskrim Kombes Ade Deriyan Jayamarta, Rabu (29/7).

Perwira menengah Polri yang pernah bertugas di Komisi Pemberantasan Korupsi itu berharap Ahok memenuhi panggilan. Sehingga proses pemberkasan para tersangka bisa dipercepat. "Mudah-mudahkan tidak ada halangan (Ahok) untuk diperiksa," katanya.

Seperti diketahui sejauh ini penyidik telah menetapkan dua tersangka dalam kasus UPS tersebut yaitu Alex Usman dan Zainal Soleman. Selain itu penyidik juga telah memerika beberapa saksi dari unsur anggota DPRD DKI Jakarta dan distributor serta menyita barang bukti dari hasil penggeledahan di sejumlah tempat. (boy/jpnn)


JAKARTA - Bareskrim Polri menunggu kehadiran Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Rabu (29/7), untuk digarap sebagai saksi dugaan korupsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News