Penuhi Undangan Bareskrim Polri, Ahok: Saya Datang Supaya Cepat Selesai

Penuhi Undangan Bareskrim Polri, Ahok: Saya Datang Supaya Cepat Selesai
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akhirnya tiba di markas Bareskrim Polri untuk memenuhi panggilan pemeriksaan. Pria yang karib disapa Ahok itu datang sekitar pukul 10.25 WIB.

Mantan Bupati Belitung Timur ini diperiksa sebagai saksi dugaan korupsi pengadaan uninterruptible power supply 2014 untuk tersangka Alex Usman.

"Saya datang untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus saudara Alex Usman dengan UPS-nya," tegas Ahok di Bareskrim Polri, Rabu (29/7).

Menurut Ahok, berkas perkara kasus ini akan segera dilimpahkan sehingga penyidik membutuhkan tambahan data maupun bahan-bahan lain. "Penyidik mau meminta keterangan kepada orang yang tahu dan paham masalah ini. Salah satu yang dianggap bisa menjelaskan banyak bahan adalah saya selaku gubernur," ungkapnya.

Ahok tak ingin banyak kata. "Makanya saya datang supaya masalah ini cepat selesai dan dibawa ke pengadilan," ujarnya.

Ahok mengaku sudah memberikan semua data yang diperlukan sebelumnya. Karenanya, saat ini ia hanya akan menyampaikan apa yang diketahuinya, dilihat, didengar seputar kasus UPS. (boy/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akhirnya tiba di markas Bareskrim Polri untuk memenuhi panggilan pemeriksaan. Pria yang karib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News