Beginilah Tahapan Terbaru Piala Kemerdekaan

Beginilah Tahapan Terbaru Piala Kemerdekaan
Joko Widodo, saat asyik bersepeda. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tim Transisi memastikan tak lagi memundurkan jadwal Piala Kemerdekaan. Mereka menjadwalkan menggeber kick-off 15 Agustus dan menggelar final pada September mendatang.

Pokja Komunikasi Tim Transisi, Cheppy T Wartono mengatakan, manager meeting sudah harus dilakukan pada 7 Agustus mendatang. Pertemuan itu rencananya akan digelar di Jakarta, sebagai tahap final persiapan Piala Kemerdekaan.

Sepekan kemudian, pada 13 Agustus akan digelar technical meeting (TM) di masing-masing grup untuk persiapan kick off Turnamen pada 15 Agustus. "Penyisihan akan memakan waktu sekitar dua pekan. Kalau di grup yang dua tuan rumah, bisa lebih cepat," katanya, Rabu (29/7).

Dua tim terbaik dari  grup A sampai D, akan lolos ke babak selanjutnya, perempat final. Laga Perempat final digelar pada 27 Agustus. "Nanti ada istirahat empat hari, kemudian semifinal dan dan final 5 september juga istirahat empat hari," tuturnya.

Rencananya, kick off Piala Kemerdekaan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. Rencananya, laga Persis Solo kontra Persiba atau PSMS Medan kontra Kalteng Putra, akan menjadi laga pembuka Piala Kemerdekaan. Saat ini Tim Transisi masih menggodok jadwal tersebut. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Tim Transisi memastikan tak lagi memundurkan jadwal Piala Kemerdekaan. Mereka menjadwalkan menggeber kick-off 15 Agustus dan menggelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News