Ditetapkan Tersangka, Ini Reaksi Gatot dan Evy

Ditetapkan Tersangka, Ini Reaksi Gatot dan Evy
Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho istrinya Evi Susanti saat berada di gedung KPK, Jakarta, Senin (27/7). Mereka diperiksa sebagai saksi kasus dugaan suap kepada hakim PTUN Medan yang melibatkan stafnya serta pengacara OC Kaligis. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho dan istrinya, Evy Susanti sudah mendengar kabar tentang penetapan diri mereka sebagai tersangka kasus suap hakim PTUN Medan.

Namun keduanya belum mau berkomentar mengenai keputusan KPK tersebut.

Ditetapkan Tersangka, Ini Reaksi Gatot dan Evy

"Sudah tahu, beliau tenang, Bu Evy tenang, barusan ketemu saya. Tidak ada pesan apa-apa, Pak Gatot juga begitu," kata pengacara Gatot dan Evy, Razman Arief Nasution, di Gedung KPK, Jakarta, Rabu 29 Juli 2015.

Menurut Razman, saat KPK mengumumkan penetapan tersangka Gatot sedang membuka gelaran Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) di Medan.

Namun hari ini dia dijadwalkan terbang ke Jakarta untuk keperluan dinas. Sementara Evy sejak beberapa hari lalu sudah ada di ibu kota.

Ditetapkan Tersangka, Ini Reaksi Gatot dan Evy

Pengacara yang pernah dipenjara karena melakukan penganiayaan ini pastikan kedua kliennya akan bersikap kooperatif terhadap penyidikan KPK.

JPNN.com JAKARTA - Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho dan istrinya, Evy Susanti sudah mendengar kabar tentang penetapan diri mereka sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News