Mourinho Sesumbar Si Macan Bakal Mengaum Lantang

Mourinho Sesumbar Si Macan Bakal Mengaum Lantang
afp

jpnn.com - LONDON – Pelatih Chelsea Jose Mourinho sesumbar bakal membuat bomber anyar Radamel Falcao kembali garang. Pasalnya, bomber berjuluk Si Macan itu tak punya masalah dengan kondisi fisik.

Musim lalu, Falcao hanya bisa mencetak empat gol dalam 29 laga bersama Manchester United. Padahal, Falcao sempat menjaringkan 70 gol dalam 90 pertandingan bersama Atletico Madrid.

“Dokter kami bekerja menginvestigasi semua masalah itu. Dia tak punya masalah fiisk. Jadi, jika bukan masalah fisik, kami bisa membuatnya mencetak banyak gol lagi,” terang Mourinho pada ESPN, Rabu (29/7).

Mourinho mengaku sangat hapal dengan kemampuan Falcao. Sebab, keduanya pernah berada dalam liga yang sama di Portugal dan Spanyol.

“Falcao berada di liga saya ketika dia di Portugal. Kami hengkang ke Spanyol pada saat yang sama. Ketika saya ke Inggris, dia juga ke Inggris. Jadi, saya tahu pemain ini dengan baik,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON – Pelatih Chelsea Jose Mourinho sesumbar bakal membuat bomber anyar Radamel Falcao kembali garang. Pasalnya, bomber berjuluk Si Macan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News