Jelang ke Spanyol, Evan Maksimalkan Kondisi Fisik

Jelang ke Spanyol, Evan Maksimalkan Kondisi Fisik
Evan Dimas. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Evan Dimas mengaku sedang menyiapkan kondisi fisiknya dengan sangat serius. Itu karena dia akan menjalani seleksi di klub Divisi II Liga Spanyol dan dijadwalkan bertolak ke Spanyol 10 Agustus mendatang.

Saat dihubungi, Rabu (29/7), Evan mengaku menjalani latihan layaknya sedang berkompetisi. Secara mandiri, dia menggembleng dirinya sendiri pagi dan sore.

"Kadang saya juga ikut latihan dengan klub saya dulu (Mitra Surabaya). Ya itu bagus agar saya tetap dalam kondisi yang bagus," ucap Evan.

Pemain 20 tahun tersebut menambah latihan fisik karena menilai standar klub di Eropa, jauh di atas standar Indonesia. Evan paham betul standar permainan dan fisik di Spanyol karena dia pernah mengikuti seleksi di Barcelona B, 2012 silam.

"Ini kesempatan yang bagus buat saya. Orangtua sangat mendukung, tidak ada masalah. saya akan berusaha lebih keras kali ini agar bisa tembus (lolos)," tegas dia.

Saat didesak klub apa yang menjadi pelabuhannya, Evan enggan menjawab secaara detail. Dia hanya memastikan bahwa akan berangkat 10 Agustus dan dihubungkan dengan klub tersebut via sang CEO klubnya, Gede Widiade. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Evan Dimas mengaku sedang menyiapkan kondisi fisiknya dengan sangat serius. Itu karena dia akan menjalani seleksi di klub Divisi II Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News