Priyo Jumpa Novanto, Cuma Halalbihalal atau Islah Golkar?

Priyo Jumpa Novanto, Cuma Halalbihalal atau Islah Golkar?
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Dua pentolan Golkar dari kubu berbeda, Priyo Budi Santoso (kubu Abung Laksono) dan Setya Novanto (kubu Aburizal Bakrie) melakukan pertemuan di markas Wakil Rakyat di Senayan, Jakarta, Rabu (29/7) siang.

"Selama ini saya belum ketemu beliau. Beliau bilang mau ke rumah saya, tapi kemudian saya jawab saya saja yang ke DPR RI, kan beliau Ketua DPR RI. Dalam pertemuan tadi hanya berbagi cerita mengenai pengalamannya sebagai pimpinan DPR menghadapi Pilkada serentak Desember mendatang," kata Priyo, usai jumpa Setyo, di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (29/7).

Selain membahas pilkada serentak, Priyo mengaku pertemuan tersebut juga membahas tentang islah Golkar. "Kami sudah melakukan pertemuan dengan para Golkar membahas agar dua kubu Golkar kembali bersatu," ujar mantan Wakil Ketua DPR RI ini.

Untuk islah Partai Golkar, Priyo mengaku juga sudah diskusi dengan Jusuf Kalla, Akbar Tandjung dan Habibie. "Para tokoh tersebut menginginkan islah permanen dari dua kubu Golkar," ungkap Priyo Budi Santoso.

Menyusul putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang memenangkan Partai Golkar versi Munas Bali yang diketuai Aburizal Bakrie, kubu Munas Ancol yang dipimpin Agung Laksono pantas harus aktif menyuarakan islah. (fas/jpnn)


JAKARTA - Dua pentolan Golkar dari kubu berbeda, Priyo Budi Santoso (kubu Abung Laksono) dan Setya Novanto (kubu Aburizal Bakrie) melakukan pertemuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News