Etogou-Epalla Gabung Persikota

Etogou-Epalla Gabung Persikota
Etogou-Epalla Gabung Persikota
BENTENG - Persikota Tangerang kedatangan dua pemain baru. Mereka adalah Marco Etogou Orland dan Epalla Jordan.

Sebelumnya, Etogou merupakan penyerang Mitra Kutai Kartanegara, tim divisi utama wilayah barat. Sedangkan Epalla tercatat sebagai pemain Persela Lamongan pada putaran pertama Djarum Indonesia Super League (DISL).

Kedua pemain baru tersebut sudah bisa memperkuat Persikota ketika menghadapi PSSB Bireuen di Stadion Benteng pada Sabtu (7/2) lusa. Pengurus Bayi Ajaib, julukan Persikota, sudah mengurus surat-surat yang dibutuhkan agar keduanya bisa memperkuat tim polesan Angel Varela tersebut.

Selain dua legiun asing, izin bermain lima pemain U-21 PSMS yang dititipkan ke tim Kuning Biru juga sudah disahkan Badan Liga Sepak Bola Indonesia (BLI). "Sabtu mereka semua sudah bisa turun karena BLI sudah mengizinkan mereka bermain bersama Persikota. Jadi dengan adanya penambahan pemain asing di klub ini sangat bagus bagi tim ini untuk bersaing merebut juara," kata Angel Varela.

BENTENG - Persikota Tangerang kedatangan dua pemain baru. Mereka adalah Marco Etogou Orland dan Epalla Jordan. Sebelumnya, Etogou merupakan penyerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News