Imbas Gaji Telat

Imbas Gaji Telat
Imbas Gaji Telat
PASURUAN - Kekalahan dari Persis Solo pada Selasa lalu (3/2) terasa menyakitkan bagi Persekabpas. Betapa tidak, hasil tersebut merupakan pil pahit beruntun yang harus ditelan tim asal Kabupaten Pasuruan itu di kandangnya sendiri, Stadion R Soedrasono, Pogar, Bangil. Kamis pekan lalu (29/1), Fransisco "Panco" Rotunno dkk juga dipermalukan Persema Malang dengan skor 1-3.

Kekalahan beruntun itu tidak lepas dari faktor nonteknis. Faktor tersebut adalah keterlambatan gaji selama tiga bulan yang hingga kemarin (4/2) belum diterima pemain. "Ya, kami memang belum digaji. Ini sudah tiga bulan," ujar Hermanto, defender Persekabpas, diamini striker Ibnu Suhadak.

Hermanto menegaskan, pihak manajemen tim berjanji membayar gaji pada 3 Februari lalu. Namun, sampai pertandingan menghadapi Persis, para pemain belum mendapatkan gaji sedikit pun.

Manajemen tim di bawah kendali Eddy Paripurna dan Abu Bakar Assegaaf tidak menampik sinyalemen dari para pemainnya. "Memang belum gajian. Mau bagaimana lagi," ucap Eddy kala itu.

PASURUAN - Kekalahan dari Persis Solo pada Selasa lalu (3/2) terasa menyakitkan bagi Persekabpas. Betapa tidak, hasil tersebut merupakan pil pahit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News