Astaga, Gadis 17 Tahun Gelapkan Motor

Astaga, Gadis 17 Tahun Gelapkan Motor
Astaga, Gadis 17 Tahun Gelapkan Motor

jpnn.com - SORONG - Seorang gadis melaporkan teman perempuannya ke Polsek Sorong Timur lantaran diduga telah menggelapkan sepeda motor miliknya, Rabu (29/7). Hingga kemarin, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. 

Kejadian ini bermula saat korban bernama Novita didatangi rekan satu indekostnya berinisial Ri, 17, di kamarnya, pada Senin (27/7) pukul 22.00 WIT. Ri meminjam sepeda motor korban untuk mengurus sebuah keperluan sebentar dan akan mengembalikan motor malam itu juga. 

Tanpa rasa curiga, Novita pun menyerahkan sepeda motornya. Sayangnya, Ri janji tinggal janji, hingga pagi sepeda motor Novita tak kunjung dikembalikan. Bahkan Ri juga tak diketahui keberadaanya. Korban sempat menghubungi dan mencarinya ke teman-teman Ri tetapi tak ada yang mengetahui keberadaannya.

Korban juga telah menemui keluarga Ri untuk menanyakannya, namun keluarganya menyebut jika Ri sudah tidak pulang ke rumahnya sejak sebulan lalu. Merasa tertipu karena motor yang dipinjam dibawa hingga beberapa hari dan tidak tahu keberadaannya, korban yang kesal lalu melapor ke polisi.

Korban meminta aparat kepolisian dapat menemukan Ri untuk mengembalikan motor miliknya yang tidak pulang beberapa hari. Pasalnya, korban merasa dirugikan lantaran tak bisa kemana-mana. Kasus tersebut kini ditangani penyidik Polsek Sorong Timur, korban pun kemarin dimintai keterangannya.

Wakapolsek Sorong Timur AKP TR Ompusungu yang dikonfirmasi Radar Sorong mengatakan, pihaknya telah menerima laporan korban dan sedang ditindaklanjuti. Ri masih dalam proses penyelidikan, polisi masih melacak keberadaannya untuk diamankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.(reg)


SORONG - Seorang gadis melaporkan teman perempuannya ke Polsek Sorong Timur lantaran diduga telah menggelapkan sepeda motor miliknya, Rabu (29/7).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News