Perampok Bersenpi Beraksi Rp350 Juta Melayang

Perampok Bersenpi Beraksi Rp350 Juta Melayang
Perampok Bersenpi Beraksi Rp350 Juta Melayang

jpnn.com - JAMBI - Lima kawanan rampok dengan senjata api beraksi di rumah milik Jefril Beckson Purba di Lorong Ampera RT 3, Kelurahan Solok Sipin, Telanaipura, Jambi, Selasa (28/7) malam. Sebelum menggasak uang tunai senilai Rp350 juta, para perampok juga mengikat korban.

Seperti dikutip dari Jambi Indipenden (Grup JPNN), Rabu kemarin, peristiwa itu berlangsung saat dirinya tidak di rumah. Para perampok langsung saja masuk ke dalam rumah. Sementara di dalam rumah hanya ada empat orang, di antaranya 2 orang anak kecil dan 2 orang dewasa, bernama Fernando Purba dan Boru Saragih.

"Saat terjadi perampokan itu saya dihubungi Fernando. Dia bilang kalau rumah didatangi oleh lima orang perampok pakai mobil," ujarnya.

Saat kejadian Boru Saragih tengah bersantai di rumah. Tiba-tiba dia dengar ada suara mobil berhenti depan rumah. Dia pun langsung melihat mobil itu dan membuka pintu, namun alangkah terkejutnya korban saat lima orang pelaku mengeluarkan senjata api dan sajam dan memaksa masuk ke dalam rumah. 

"Saya tidak bisa berkutik. Saya diancam pakai senjata api dan senjata tajam oleh para pelaku," ungkapnya.

Pelaku lain juga mengancam saudaranya Fernando yang saat itu juga berada di rumah. Dan membentak menyuruh diam dua orang anak kecil yang ketakutan. Setelah itu, pelaku membentak dirinya untuk menyerahkan barang berharga, jika tidak akan membunuh keluarganya. 

"Pelaku sempat menembakkan senpi ke atas waktu minta kami menyerahkan barang berharga. Jadi, saya kasih uang Rp 350 juta itu," ungkapnya lagi.

Tidak hanya itu, setelah memberikan uang, dirinya dan Fernando diikat dengan kain, serta mulut dilakban. Sementara dua orang anak kecil diperintahkan diam di sudut ruangan dan diancam senjata tajam agar tidak teriak.

JAMBI - Lima kawanan rampok dengan senjata api beraksi di rumah milik Jefril Beckson Purba di Lorong Ampera RT 3, Kelurahan Solok Sipin, Telanaipura,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News