Luncurkan Album Vinyl, Naif tak Ngerti Royalti

Luncurkan Album Vinyl, Naif tak Ngerti Royalti
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Ada yang cukup unik saat Naif meluncurkan album vinyl. David dkk ternyata tidak mengetahui nominal royalti yang bakal mereka terima terkait penjualan album anyar tersebut.

"Ini kan yang produksi (vinyl) bukan Naif. Karena master kami yang punya hanya label lama, Indo Semar Bulletin. Ini bukan hak kami sih sebenarnya, tapi kalau mereka mau kasih (royalti), ya kami berterima kasih," kata David, sang vokalis Naif saat ditemui JPNN.com dalam acara peluncuran di Eco Bar, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/7) malam.

David mengaku sangat senang melihat animo yang ditunjukkan para penggemar naif. Dalam launching itu, para penggemar rela antre dan berdesakan demi menyaksikan aksi David dkk.

"Pastinya kami senang, ternyata masih ada yang mau buat dan banyak yang antre buat beli. Gue juga kaget, ternyata ramai ya," tambah vokalis nyentrik tersebut.

Piringan hitam atau vinyl itu dibuat sesuai produksi album-album yang dibikin secara analog. Maklum, usai album ketiga, mereka mengeluarkan album secara digital. Naif saat ini bernaung di label indie De Majors. (mg3/jpnn)

 

 

 


JAKARTA – Ada yang cukup unik saat Naif meluncurkan album vinyl. David dkk ternyata tidak mengetahui nominal royalti yang bakal mereka terima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News