Wow! Pasangan Selebriti ini Diam-diam Tunangan

Wow! Pasangan Selebriti ini Diam-diam Tunangan
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - PASANGAN selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie diam-diam menggelar acara pertunangan.

Acara tersebut diketahui dari akun Instagram milik salah seorang rekan keduanya. Dalam acara tersebut, pasangan yang sudah berpacaran selama delapan tahun itu terlihat sangat bahagia. Senyum pun mengembang di wajah keduanya.

"Semoga Tuhan berkati hubungan kalian selama lamanya It's official! @glennalinskie & @chelseaoliviaa are engaged!! #engaged #offthemarket #glennchelseaengagement #bakeawish #onestepcloser," tulis salah satu rekan Glenn dan Chelsea, kemarin.

Berbagai ucapan selamat pun terus mengalir dari para sahabat. Tak hanya melalui akun Instagram rekannya, sebelumnya Glenn juga meminta doa agar acara tersebut berjalan dengan lancar melalui akun Instagramnya. "Minutes before our event!! Fiuh!! Please pray for us!!," toreh Glenn.

Keduanya memang akan segera menikah dalam waktu dekat. Sayang kapan waktu Glenn dan Chelsea menikah, pasangan tersebut belum mau buka suara mengenai hal itu.

Hanya saja, sebelumnya, Chelsea pernah buka suara soal konsep pernikahan seperti apa yang bakal mereka usung. Meski bergaya modern, tapi Chelsea dan Glenn sepertinya tak mau meninggalkan tradisi nikah seperti pingitan.

Chelsea mengatakan, ia akan tetap melakukan tradisi itu. Apalagi keluarga menyarankan agar ia tetap dipingit.

"Kata orangtuaku dibilang itu bagus, pertama itu suruh kita istirahat di rumah. Nggak boleh jalan-jalan. Kedua adalah meminimalisir kemungkinan berantem. Terus yang ketiga alesannya adalah biar mangling-in," terang Chelsea di Casablanca, Jakarta Selatan.

PASANGAN selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie diam-diam menggelar acara pertunangan. Acara tersebut diketahui dari akun Instagram milik salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News