Cara Unik Venna Melinda Hindari Anak dari Kejahatan

Cara Unik Venna Melinda Hindari Anak dari Kejahatan
Venna Melinda. Foto: Ali/dok.Jawa Pos

VENNA Melinda gelisah menyikap kejahatan yang menimpa anak-anak belakangan ini.  Dia mengingatkan para orang tua lebih protektif terhadap buah hatinya. Kasus penculikan anak di Pusat Grosir Cililitan beberapa waktu lalu dia jadikan contoh.
   
"Selain polisi harus menuntaskan kasus itu, orang tua harus belajar dari kejadian tersebut," ujarnya. Dia melihat ada keanehan dalam peristiwa tersebut. Penculik tidak melakukan kekerasan. Bahkan, dari rekaman CCTV tidak tampak adanya paksaan.
 
 Venna punya cerita menarik seputar pengalamannya ketika mengajak anaknya ke pusat perbelanjaan. Waktu dua anaknya, Verell Bramasta dan Athalla Naufal, kecil, dia tidak pernah membiarkan begitu saja keduanya bermain di luar pengawasannya.
   
"Saya sampai punya tali nyambung dari tangan saya ke tangan mereka," ujarnya. Hal itu juga kerap dia lakukan ketika mengajak Verell dan Athalla kecil pelesir ke luar negeri.
   
"Orang tua harus punya tanggung jawab penuh saat mengajak anaknya ke area publik," paparnya. Kini meski dua buah hatinya telah beranjak remaja, Venna tetap protektif.

Anaknya pernah protes karena Venna berusaha ikut ke mana saja ketika Verell ingin pergi sendiri. (gun/c6/end)


Berita Selanjutnya:
Kejutan dari Marshanda

VENNA Melinda gelisah menyikap kejahatan yang menimpa anak-anak belakangan ini.  Dia mengingatkan para orang tua lebih protektif terhadap buah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News