So Ji Sub dan Shin Min Ah akan Bintangi Drama Oh My God

So Ji Sub dan Shin Min Ah akan Bintangi Drama Oh My God
soompi

jpnn.com - SEOUL – So Ji Sub dan Shin Min Ah menjalani comeback dalam waktu yang berbarengan. Pasalnya, keduanya akan sama-sama membintangi drama bertajuk Oh My God.

"Mereka berdua telah mengkonfirmasi partisipasi mereka di Oh My God," kata jubir KBS seperti dilansir laman Soompi, Selasa (28/7).

Bagi Ji Sub, itu adalah comeback ke layar kecil setelah sempat absen selama dua tahun. Kali terakhir Ji Sub tampil dalam drama ialah ketika membintangi Master of Sun pada 2013 lalu.

Di sisi lain, drama itu menandai comeback Min Ah yang sempat menghilang selama tiga tahun. Min Ah kali terakhir muncul ialah saat membintangi drama MBC bertajuk Arang and the Magistrate pada 2012 lalu.

Oh My God menceritakan kisah pria dan wanita yang memiliki sejarah panjang sejak kecil. Keduanya menantang diri mereka untuk diet setelah menjadi dewasa. Cerita berfokus pada perjalanan mereka mencari cinta dan kesehatan. (fny/jpnn)

 

 


SEOUL – So Ji Sub dan Shin Min Ah menjalani comeback dalam waktu yang berbarengan. Pasalnya, keduanya akan sama-sama membintangi drama bertajuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News