STOP PRESS! Ramos Bertahan di Madrid Hingga 2020, MU pun Harus Gigit Jari

STOP PRESS! Ramos Bertahan di Madrid Hingga 2020, MU pun Harus Gigit Jari
Florentino Perez dan Sergio Ramos. Foto: marca

jpnn.com - CERITA transfer Sergio Ramos akhirnya usai. Bek Real Madrid itu menemukan Benang Merah dengan manajemen klub, memperpanjang kontraknya hingga 2020.

Sebelumnya, Ramos adalah sasaran gurih media. Apapun progres maupun rumor soal Ramos selalu menjadi bahan gorengan lezat. Ramos dilirik Manchester United, si pemain juga dikabarkan tertarik berbaju merah milik MU.

Namun seperti dikutip dari Marca, Kamis (30/7), Ramos dan Presiden Real Madrid Florentino telah bertemu dan mengakhiri perdebatan. Ramos yang sebelumnya diikat Madrid hingga 2017, mendapat kontrak baru. Gajinya pun kini dikabarkan mencapai 9 juta euro (setara Rp134 miliar) per musim.

Satu hal lagi yang sudah pasti, Ramos kini sah menjadi kapten baru Real Madrid. Dengan fakta ini, MU yang sebelumnya dikabarkan masih berharap Ramos angkat kaki dari Madrid, terpaksa harus gigit jari. (adk/jpnn)

CERITA transfer Sergio Ramos akhirnya usai. Bek Real Madrid itu menemukan Benang Merah dengan manajemen klub, memperpanjang kontraknya hingga 2020.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News