Keterangan Ahok Sudah, Haji Lulung Tunggu Hasil Pemeriksaan dan Pengembangan

Keterangan Ahok Sudah, Haji Lulung Tunggu Hasil Pemeriksaan dan Pengembangan
Basuki Tjahaja Purnama

jpnn.com - JAKARTA - Bareskrim Polri bakal mendalami keterangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, yang diperiksa penyidik sebagai saksi dugaan korupsi uninterruptible power supply (UPS), Rabu (29/7).

Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso mengatakan, keterangan Ahok itu akan dilanjutkan dengan saksi-saksi lain dalam kasus ini.

"Kemarin apa yang menjadi penjelasan Pak Gubernur dievaluasi hari ini, dinilai, dan dilanjutkan pemeriksaan," kata Budi di Mabes Polri, Kamis (30/7).

Menurut dia, ini bukan berarti Ahok akan diperiksa lagi. "Tapi, dilanjutkan ke saksi lain," jelas jenderal bintang tiga ini.

Saat ditanya apakah akan memeriksa Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana, Buwas mengatakan, itu tergantung dari hasil pengembangan nanti. "Tergantung pemeriksaan dan pengembangan kemarin," katanya.

Seperti diketahui, usai diperiksa kemarin (29/7) Ahok mengaku dicecar 21 pertanyaan. Antara lain mengenai asal muasal munculnya UPS ini. Ahok pun menegaskan, proyek ini tiba-tiba muncul tanpa mengikuti aturan yang berlaku. 

"Jadi, UPS ini benar-benar tiba-tiba saja muncul, bukan aspirasi masyarakat juga," kata Ahok, Rabu (29/7).(boy/jpnn)


JAKARTA - Bareskrim Polri bakal mendalami keterangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, yang diperiksa penyidik sebagai saksi dugaan korupsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News