Ini Cara Pemprov DKI Cegah Kekeringan Taman Jakarta

Ini Cara Pemprov DKI Cegah Kekeringan Taman Jakarta
dok jp

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah menyiapkan cara agar taman di ibu kota tidak mengalami‎ kekeringan. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku sudah meminta beberapa dinas untuk menyiram taman.

"Saya sudah minta beberapa dinas untuk suruh siram," kata pria yang akrab disapa Ahok ini di Balai Kota, Jakarta, Kamis (30/7).

Menurut Ahok, manajemen Dinas Pertamanan dan Pemakaman masih kacau. Karena itu, ‎ia berharap, Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Ratna Diah Kurniati bisa melakukan perbaikan.

Selain itu, Ahok juga meminta UPT Monas untuk menyelesaikan permasalahan pencurian sprinkler di Monas. Sprinkler ini bermanfaat untuk menyiram taman di sana.

"Nah ini saya tunggu UPT Monas untuk membereskan supaya bisa otomatis ini 70 hektar kamu bisa siram sehingga hijaunya bisa sepanjang tahun," tandas mantan Bupati Belitung Timur tersebut. ‎(gil/jpnn)

 

 


JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah menyiapkan cara agar taman di ibu kota tidak mengalami‎ kekeringan. Gubernur DKI Jakarta Basuki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News