Ibra Janjikan Kejutan Besar untuk Masa Depannya

Ibra Janjikan Kejutan Besar untuk Masa Depannya
afp

jpnn.com - PARIS – Zlatan Ibrahimovic menjanjikan kejutan besar terkait masa depannya. Hal itu tak lepas dari kontraknya yang akan segera berakhir bersama raksasa Ligue 1 Paris Saint Germain.

Ibra, sapaan karib Ibrahimovic memang mengaku masih bahagia membela PSG. Namun, bomber garang berjuluk Ibracadabra tersebut mengisyaratkan bakal bermain untuk klub lain.

“Dimana saya akan pergi, itu akan menjadi kejutan. Sebuah kejutan besar. Saat ini saya bahagia di PSG,” terang Ibrahimovic sebagaimana dilansir laman Goal, Kamis (30/7).

Meski begitu, Ibra tetap enggan membeberkan klub yang bakal ditujunya. Mantan penggawa Inter Milan tersebut mengaku masih fokus mengejar prestasi bersama PSG.

“Saya masih punya setahun kontrak bersama PSG. Saya sangat bahagia. Semuanya lebih baik. Kami adalah tim kuat dan bisa melakukan hal yang lebih baik dibandingkan sebelumnya,” tegas Ibrahimovic. (jos/jpnn)


PARIS – Zlatan Ibrahimovic menjanjikan kejutan besar terkait masa depannya. Hal itu tak lepas dari kontraknya yang akan segera berakhir bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News